(`*., We are a big family`,.*)
 
IndeksIndeks  PortalPortal  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 share assignment

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
-JuNN-
Sergeant Major of the Army
Sergeant Major of the Army
avatar

Male
Jumlah posting : 501
Age : 29
Location : In front of my laptop
Registration date : 29.04.08

PostSubyek: Re: share assignment   Thu May 01, 2008 2:21 pm

.'.Joker.'.Helga.'. wrote:
nekstar wrote:
well, biasa di saat2 bagini bang google paling jago
emmm... coba ini http://www.scrapbook.com/gallery/
kita seh blom talalu mangarti nga pe maksud yg kase tips ato kase contoh
mar coba jo dulu tu yg di atas

🤡 affraid wihhhhhh!! thank u monnn!!!! mwahh mwahhh~~~ 8) Embarassed :joker:

adow dicium Shocked
em.....
kok keknya ada aura permusuhan neh...... No
kabooorrr ahhhhhh

_________________

FIGHT AND I'LL KILL YOU, RUN AND I'LL HUNT YOU


Be the Ultimate.... di click yah link ini
cuman click aja kok ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
vicko
Bawa roll
Bawa roll
avatar

Male
Jumlah posting : 305
Location : JakseL
Registration date : 30.04.08

PostSubyek: Re: share assignment   Thu May 01, 2008 4:02 pm

.'.Joker.'.Helga.'. wrote:
nekstar wrote:
_inEz_ wrote:
kiko,,,,
bantu pa qt dank bqng tugas linux
mo download dmn tuh media player 4 linuX???
hahahaha
btw
ada yg bs bantu???
maklum msh newbie

coba bongkar-bongkar di www.filehippo.com

🤡 wooow!! master!! :joker:

memang nda salah da pangge master p ng dari dlo,....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
4k1k0
General of the Army
General of the Army
avatar

Male
Jumlah posting : 189
Age : 29
Registration date : 27.04.08

PostSubyek: Re: share assignment   Thu May 01, 2008 5:34 pm

_inEz_ wrote:
kiko,,,,
bantu pa qt dank bqng tugas linux
mo download dmn tuh media player 4 linuX???
hahahaha
btw
ada yg bs bantu???
maklum msh newbie

weks..
cari sndr jo...
hehehe..
cm itu lei

nn pinjam CD Linux d perpus
d jamin komplit
ato klo m suka dwnload
cari dp file RPM di http://rpm.pbone.net/
oc..

_________________
| LOKONERZ | 4K1K0 |
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.akikochristo.com
HiDDeNJokeR
Sergeant First Class
Sergeant First Class
avatar

Female
Jumlah posting : 317
Registration date : 30.04.08

PostSubyek: Re: share assignment   Fri May 02, 2008 12:44 am

cyb3r_ac1d wrote:
_inEz_ wrote:
kiko,,,,
bantu pa qt dank bqng tugas linux
mo download dmn tuh media player 4 linuX???
hahahaha
btw
ada yg bs bantu???
maklum msh newbie

weks..
cari sndr jo...
hehehe..
cm itu lei

nn pinjam CD Linux d perpus
d jamin komplit
ato klo m suka dwnload
cari dp file RPM di http://rpm.pbone.net/
oc..








🤡 kikooooo~~ tuit tuit~~~ Embarassed ❤ :P :joker:

_________________

(-^___^-) JOKER lov QCO (-^___^-)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://helgajulianna.deviantart.com/
vicko
Bawa roll
Bawa roll
avatar

Male
Jumlah posting : 305
Location : JakseL
Registration date : 30.04.08

PostSubyek: Re: share assignment   Fri May 02, 2008 12:49 pm

cyb3r_ac1d wrote:
_inEz_ wrote:
kiko,,,,
bantu pa qt dank bqng tugas linux
mo download dmn tuh media player 4 linuX???
hahahaha
btw
ada yg bs bantu???
maklum msh newbie

weks..
cari sndr jo...
hehehe..
cm itu lei

nn pinjam CD Linux d perpus
d jamin komplit
ato klo m suka dwnload
cari dp file RPM di http://rpm.pbone.net/
oc..

o0oo ng p perpus boleh ja pinjam cd dunk??

_________________
Hope is like a treasure which you can't carry alone ~(STRAFFE)~
希望就像一个宝藏,您可以不进行单独~(STRAFFE)~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
_inEz_
Private First Class
Private First Class
avatar

Female
Jumlah posting : 94
Age : 29
Location : _herOic city_
Registration date : 30.04.08

PostSubyek: Re: share assignment   Fri May 02, 2008 1:49 pm

sadiq le bru mo pinjam i2
msH malesss dgn ni linux
cape d
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
4k1k0
General of the Army
General of the Army
avatar

Male
Jumlah posting : 189
Age : 29
Registration date : 27.04.08

PostSubyek: Re: share assignment   Fri May 02, 2008 2:15 pm

vicko wrote:
cyb3r_ac1d wrote:
_inEz_ wrote:
kiko,,,,
bantu pa qt dank bqng tugas linux
mo download dmn tuh media player 4 linuX???
hahahaha
btw
ada yg bs bantu???
maklum msh newbie

weks..
cari sndr jo...
hehehe..
cm itu lei

nn pinjam CD Linux d perpus
d jamin komplit
ato klo m suka dwnload
cari dp file RPM di http://rpm.pbone.net/
oc..


o0oo ng p perpus boleh ja pinjam cd dunk??


yupzz...

hohoho:arrow: :arrow:

_________________
| LOKONERZ | 4K1K0 |
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.akikochristo.com
vicko
Bawa roll
Bawa roll
avatar

Male
Jumlah posting : 305
Location : JakseL
Registration date : 30.04.08

PostSubyek: Re: share assignment   Fri May 02, 2008 4:47 pm

wew di qta p t4 cma bisa pinjam buku
nda bisa pinjam dp cd....


btw cd2 apa aja yg ada disana?

_________________
Hope is like a treasure which you can't carry alone ~(STRAFFE)~
希望就像一个宝藏,您可以不进行单独~(STRAFFE)~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
megiAmpow
Private
Private
avatar

Jumlah posting : 31
Registration date : 30.04.08

PostSubyek: Re: share assignment   Fri May 02, 2008 5:25 pm

nnti kita p tugas2...
kita share disini...
ngoni bekeng akang neh...

hehehehehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
vicko
Bawa roll
Bawa roll
avatar

Male
Jumlah posting : 305
Location : JakseL
Registration date : 30.04.08

PostSubyek: Re: share assignment   Fri May 02, 2008 5:32 pm

pas trg bqng dp batas pengumpulan so lewat...

yaccc......

_________________
Hope is like a treasure which you can't carry alone ~(STRAFFE)~
希望就像一个宝藏,您可以不进行单独~(STRAFFE)~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tikha
General of the Army
General of the Army
avatar

Female
Jumlah posting : 197
Age : 29
Location : Jakarta
Registration date : 29.04.08

PostSubyek: Re: share assignment   Fri May 02, 2008 5:49 pm

vicko wrote:
pas trg bqng dp batas pengumpulan so lewat...

yaccc......


hahahhaa,

pas share lngsung beking akang neeeh,

spya nd lewat deadline nooh :p

_________________
Believe in GOD, everything will be Allright ^o^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
vicko
Bawa roll
Bawa roll
avatar

Male
Jumlah posting : 305
Location : JakseL
Registration date : 30.04.08

PostSubyek: Re: share assignment   Fri May 02, 2008 6:06 pm

wkwkwkww

mana2 no...
tes jo dlo

_________________
Hope is like a treasure which you can't carry alone ~(STRAFFE)~
希望就像一个宝藏,您可以不进行单独~(STRAFFE)~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-JuNN-
Sergeant Major of the Army
Sergeant Major of the Army
avatar

Male
Jumlah posting : 501
Age : 29
Location : In front of my laptop
Registration date : 29.04.08

PostSubyek: Re: share assignment   Fri May 02, 2008 6:13 pm

yang pasti kalo tugas tentang networking kita menyerah Laughing

_________________

FIGHT AND I'LL KILL YOU, RUN AND I'LL HUNT YOU


Be the Ultimate.... di click yah link ini
cuman click aja kok ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
HiDDeNJokeR
Sergeant First Class
Sergeant First Class
avatar

Female
Jumlah posting : 317
Registration date : 30.04.08

PostSubyek: Re: share assignment   Fri May 02, 2008 6:29 pm

_inEz_ wrote:
sadiq le bru mo pinjam i2
msH malesss dgn ni linux
cape d


🤡 inE ngana dapa suruh beking apa so????

_________________

(-^___^-) JOKER lov QCO (-^___^-)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://helgajulianna.deviantart.com/
tikha
General of the Army
General of the Army
avatar

Female
Jumlah posting : 197
Age : 29
Location : Jakarta
Registration date : 29.04.08

PostSubyek: Re: share assignment   Fri May 02, 2008 6:45 pm

eh...

qt ada tugas nih,

boleh banttu??

1. Apa saja wujud keterlibatanmu (secara langsung/tidak langsung) dalam mengembangkan kultur demokrasi di Indonesia?

2. Bagaimana anda memupuk rasa persatuan dan kesatuan dengan orang-orang yang ada di sekitar anda?

_________________
Believe in GOD, everything will be Allright ^o^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
vicko
Bawa roll
Bawa roll
avatar

Male
Jumlah posting : 305
Location : JakseL
Registration date : 30.04.08

PostSubyek: Re: share assignment   Fri May 02, 2008 6:46 pm

1. mematuhi peraturan di indonesia, menghargai pendapat orang laen

2. pke pupuk urea..

_________________
Hope is like a treasure which you can't carry alone ~(STRAFFE)~
希望就像一个宝藏,您可以不进行单独~(STRAFFE)~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-JuNN-
Sergeant Major of the Army
Sergeant Major of the Army
avatar

Male
Jumlah posting : 501
Age : 29
Location : In front of my laptop
Registration date : 29.04.08

PostSubyek: Re: share assignment   Fri May 02, 2008 6:55 pm

1. doh skarang cuma ja tinggal nda lama di indo...... no comment deh
2. (kok jadi ingat pelajarn kewarganegaraan/ppkn/pmp) no comment ahh

@ viko
lol!

_________________

FIGHT AND I'LL KILL YOU, RUN AND I'LL HUNT YOU


Be the Ultimate.... di click yah link ini
cuman click aja kok ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
HiDDeNJokeR
Sergeant First Class
Sergeant First Class
avatar

Female
Jumlah posting : 317
Registration date : 30.04.08

PostSubyek: Re: share assignment   Fri May 02, 2008 6:55 pm

tikha wrote:
eh...

qt ada tugas nih,

boleh banttu??

1. Apa saja wujud keterlibatanmu (secara langsung/tidak langsung) dalam mengembangkan kultur demokrasi di Indonesia?

2. Bagaimana anda memupuk rasa persatuan dan kesatuan dengan orang-orang yang ada di sekitar anda?



1. dengan bertindak sesuai peraturan yang ada dan mulai menghargai pendapat orang lain

2. Dengan bersikap kekeluargaan dan saling pengertian satu sama lain




maaf kalau jawabannya salah2... :joker: :joker:

_________________

(-^___^-) JOKER lov QCO (-^___^-)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://helgajulianna.deviantart.com/
_inEz_
Private First Class
Private First Class
avatar

Female
Jumlah posting : 94
Age : 29
Location : _herOic city_
Registration date : 30.04.08

PostSubyek: Re: share assignment   Fri May 02, 2008 10:04 pm

waduh heL
nd jelas
nn eee
tika tugas apa le ini?jurusan KA di binus ja bljr demokrasi le?
mantapfffff
1.menghargai pendapat org lain dan musywarah
2.biasanya pu2k ada macam2 tika....tiap objek beda pu2k stow klo nda salah harus di spesifikasi biar gampang jwab....


heL qt ada dapa suruh buat tugas aplikasi yg berbasis linux terserah seeh mo buat apa yg penting pake linux entah apa tp bisa ada daya jual begituuuuu

hohohoh
males2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tikha
General of the Army
General of the Army
avatar

Female
Jumlah posting : 197
Age : 29
Location : Jakarta
Registration date : 29.04.08

PostSubyek: Re: share assignment   Fri May 02, 2008 11:02 pm

hehehe...

itu tugas CB II ^^


ada lagi sob,

NILAI DAN NORMA SOSIAL

1.Sejauh mana Anda telah menujukkan sikap positip terhadap aturan atau norma yang berlaku bagi Anda?

2.Bagaimana sikap Anda bila berhadapan dengan norma atau aturan yang agak berat bagi Anda untuk mentaatinya?

3.Bagaimana sikap Anda bila menghadapai kenyataan bahwa masing-masing orang memberi penilaian yang berbeda terhadap fakta atau kejadian/peristiwa yang sama?

_________________
Believe in GOD, everything will be Allright ^o^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
budi2ndgen
Corporal
Corporal
avatar

Male
Jumlah posting : 153
Location : jakbar binuss @_@
Registration date : 30.04.08

PostSubyek: Re: share assignment   Sat May 03, 2008 7:08 pm

cafeee deehhh Suspect

cb II ~_~!!

gabuu joooo

wakakakaka lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
budi2ndgen
Corporal
Corporal
avatar

Male
Jumlah posting : 153
Location : jakbar binuss @_@
Registration date : 30.04.08

PostSubyek: Re: share assignment   Sat May 03, 2008 7:09 pm

yang penting kase panjang2x

pasti nilai tinggi itu

wakakakaka :twisted: :twisted: :twisted:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[an\\]
Specialist
Specialist
avatar

Female
Jumlah posting : 104
Age : 29
Location : Guang Zhou
Registration date : 01.05.08

PostSubyek: Re: share assignment   Sun May 04, 2008 2:09 pm

boleh mo bantu bqng qt p tugas dang?? cm kwa bqng karangan.. 500+ kata.. ada yang mau bantu??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-JuNN-
Sergeant Major of the Army
Sergeant Major of the Army
avatar

Male
Jumlah posting : 501
Age : 29
Location : In front of my laptop
Registration date : 29.04.08

PostSubyek: Re: share assignment   Sun May 04, 2008 2:13 pm

ann89 wrote:
boleh mo bantu bqng qt p tugas dang?? cm kwa bqng karangan.. 500+ kata.. ada yang mau bantu??

jang bilang pake bhs cina lol!

_________________

FIGHT AND I'LL KILL YOU, RUN AND I'LL HUNT YOU


Be the Ultimate.... di click yah link ini
cuman click aja kok ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[an\\]
Specialist
Specialist
avatar

Female
Jumlah posting : 104
Age : 29
Location : Guang Zhou
Registration date : 01.05.08

PostSubyek: Re: share assignment   Sun May 04, 2008 5:28 pm

mar masalahnya mst pake bahasa mandarin laa.. qt le mar so stress.. ini baru abs libur ee.. kong bso ada mo test lagi.. arggghhh... lao shi bogo2 ee..!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: share assignment   

Kembali Ke Atas Go down
 
share assignment
Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
ஜ══۩ LOKONERS ۩══ஜ :: University :: Study-
Navigasi: